Sabtu, 20 Februari 2010

Ronaldo malang, senang, tertendang






Membela Real Madrid lawan Almeria dalam lanjutan Divisi Primera La Liga, Sabtu atau Minggu (6/12), Cristiano Ronaldo menjadi sorotan utama. Ini kali kedua dia membela "Los Merengues", setelah lama absen karena cedera.

Saat dia absen, penampilan Madrid melemah. Bahkan, mereka akhirnya jatuh dari puncak klasemen, tergeser Barcelona. Banyak yang menilai, itu karena absennya Ronaldo.

Namun, pada pertandingan lawan Almeria, susah-suka, senang-malang mewarnai kisah Ronaldo di Stadion Santiago Bernabeu. Kemalangan pertama karena dia gagal dalam tendangan penalti di menit ke-82. Padahal, kedudukan 2-2 dan jika gol Madrid bisa unggul.

Ronaldo kecewa, tapi kemudian berganti senang dan suka. Sebab, dia berhasil membayar kesalahannya dengan mencetak gol pada menit ke-84, setelah sebelumnya Karim Benzema mencetak gol. Madrid pun akhirnya menang 4-2.

Ronaldo kelewat senang. Dia melepaskan bajunya saat merayakan gol itu. Akhirnya, wasit pun memberi dia kartu kuning. Kesenangan yang dibalas kemalangan.

Pertandingan kurang semenit, Ronaldo bukannya tenang tapi justru terlihat emosi. Dia melakukan pelanggaran keras kepada lawan. Akibatnya, dia pun terkena kartu kuning kedua. Kali ini, dia benar-benar tertendang dari lapangan, harus keluar. Sialnya lagi, dia bakal mendapat hukuman tak boleh bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar